BAGAIMANA CARA DAPAT PULSA DAN HADIAH MENARIK DARI BAIDU

Hadiah dari Baidu Uec Jam modem Tv hp dompet
Hadiah Saya Dari Biadu UEC
Asalamualiakum wr.wb
Selamat Sore Agan Agan
Di sore yang capek ini ane mau kasih tau trik rahasianya baidu yang lagi promo sesuatu .Caranya mudah kok gak ribet gak usah pake Android juga bisa Kalian hanya Siapkan kuota .
Okey saya Mulai.

Apa itu Baidu UEC

Sebuah website yang dikelola oleh baidu untuk riset pasar dan masih banyak lagi. Dalam perkembangan jaman baidu ingin terus mengembangkan risetnya. Maka dibentuklah sebuah website yaitu Baidu UEC.  user.baidu.com adalah platform tugas yang menarik. Anda dapat bekerja bersama teman untuk menyelesaikan tugas dan memenangkan hadiah. Ini adalah salah satu hal terpopuler yang harus dilakukan online sekarang ini!

Step by step :
1. Klik DISNI

2. klik tombol daftar yang berwarna merah . Lihat gambar di bawah
Lalu Klik Daftar






Atau bisa Klik Login langsung Lewat FACEBOOK
Ada 2 pilihan untuk daftar yaitu dengan FB & dengan email
Kemudian anda ditugaskan untuk mengisi kuesioner dari BAIDU UEC
Kalau gak bisa facebook via Email aja Yahh !!!
Login Lewat Facebook juga bisa .. Malah gampang gan Dengan mengisi kuesioner dari baidu ataupun mengisi tugas lain seperti melakukan pengujian terhadap baidu. INGAT !!!  Setelah mendaftar agar kalian cepat mendapatkan hadiah kalian harus Menyelesaikan Tugas ==> ( INI )
klik kata di atas yang saya kurungi :-)

Berapa banyak Poin/Kupon Yang Saya Dapatkan

Bermacam macam mulai dari 10 poin sampai 500 poin tergantung apa yang anda kerjakan.
Berapa KuponUntuk Dapat Ditukarkan Dengan Hadiah
Untuk dapat ditukar dengan pulsa handphone anda, hanya perlu 1080 poin dengan 50 rb pulsa. Dan hadiah yang paling menarik saya adalah Ipad Mini tapi tentunya harus mempunyai banyak kupon. Mantap dehh pokoknya .. jangan lupa share ya gan :-)
Hadiah TV Dari BAIDU UEC


Itu Bukti Hadiah saya Menang Dapat LED TV .Mantap kan gan daripada beli Sekarang Apa apa itu mahal .. gara gara BBM Naik Kalau Ada yang gratis ngapain Bayar hhah  Bukti Hadiah yang sudah dikirim : ===> Hahaha Mantap gan Pokoknya ini Bukan Scam udah ada buktinya kok.Ayo Segera Daftarkan diri Anda dan tinggal santai menunggu Hadiah ini Contoh hadiah di samsung jadul saya jangan dilihat Ponselnya tapi pulsanya dah bisa beli Android :-)

0 Response to "BAGAIMANA CARA DAPAT PULSA DAN HADIAH MENARIK DARI BAIDU "