INI DIA DAFTAR RANKING WHAFF TERBARU AGUSTUS 2015

Update peraih Dollar terbanyak bulan Agustus tepatnya 22 Agustus 2015 ScreenShoot saya ambil pada pukul 21.30. pada Aplikasi Whaff Rewards.
Apa itu Whaff Rewrds ? bagi yang belum tau apa itu Whaff ,WHAFF Rewards adalah aplikasi imbalan bukan hanya saja aplikasi penghargaan.
WHAFF menyediakan imbalan dengan metode unik tersendiri, Pick Premium, sehingga Anda bisa mendapatkan uang terus-menerus dengan satu tawaran!

  • Bagi yang belum Daftar Whaff Klik DISINI
Ternyata Whaff Rewards sudah 4 tahun sejak 2011 mereka mempunyai 5 juta pengguna di seluruh dunia terkumpul mereka mempunyai kedudukan #  di Indonesia, Brazil, Malaysia dan banyak lagi.
Inilah masanya untuk membalas jasa.
Oke Berikut Screen Shootnya .
 
1.Bagas Pramudita
2.Lucas Oliveira 
3.Vinicius Coc
4. Arung Taftazani
5.Bibit We Es
6.Hanafi
7.Wayan Upadana
8.Pangeran Juan
9.Ebrahem 
10.Dika Bryan
11.Ryo Dito
12.Ali Ahbabul Musthofa
13. Rizky Hidayatullah
14.Veronica Yukito
15.Damar Pramudito Nurjati
16.Radditzz Killmzdorkgaskinz
17.Ridho Sazuke
18.Beni
19. Rifqi Mulya Fahmi
20.Wahyudi Silitio


*Rate USD ke IDR (Google ) : 1 USD =  Rp.13 888,8889 Rupiah Indonesia
*Ranking whaff ini akan terus berubah sesuai banyaknya penghasilan yang didapatkan, Anda bisa melihat sendiri ranking terupdate saat Log In Whaff.


 Itulah Daftar 20 besar peraih dolar terbanyak Whaff. Tentu saja masih banyak pengguna Whaff bahkan mungkin ribuan "Whaffers" yang berpenghasilan jutaan, ratusan ribu, atau puluhan ribu rupiah hanya dengan memanfaat hp atau tablet Androidnya. Anda belum merasakan penghasilan uang termudah dari Whaff ??? Anda harus merasakan mudahnya mencari Recehan 

Anda gagal, jika Anda berhenti. Anda kurang mencoba. Anda bisa mengatakan sudah mencoba 100 kali, namun bisa jadi perlu 1.000 kali untuk berhasil. Mungkin Anda sudah berusaha selama 1 tahun, bisa jadi Anda harus menunggu 2 tahun agar bisa berhasil.

Thomas Alpha Edison melakukan 10.000 kali percobaan dalam menemukan bola lampu. Jika dia mengeluh dan berhenti mencoba setelah dia mencoba 100 kali, mungkin orang lain yang akan menjadi penemu. Seorang ahli photografi, harus memotret puluhan bahkan ratusan kali untuk menemukan hasil jepretan yang terbaik. Semuanya perlu percobaan, berulang kali, sampai Anda berhasil.

0 Response to "INI DIA DAFTAR RANKING WHAFF TERBARU AGUSTUS 2015"