CARA MENCAIRKAN UANG DARI WHAFF

Pertama kali Saldo Anda harus mencapai 10.50$ atau lebih. Dan lihat step by step di bawah.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEijKNXxOkH3sT1aPF6HMHIAuzEURB1vyIk0MbqkCnDX2wGKvVBwqTFWtzpRvzZ7ZFm2QTmeJ6vZcIA6F20jiDjRnL9ly74yO90vV9BJfvGfaTMMeJXjFmK-GNwYP3Oc1C8-LiVPr4eEVfns/s1600/6.jpg
Proses mencairkan Uang Whaff

Lalu bagaimana Kalau sudah masuk Paypal ?
Yang belum ikut Whaff Rewards KESINI 
Begini cara cara untuk menariknya Ke Bank.
Bahan Bahan:
  • Tabungan Rekening/ ATM
  • Akun Paypal yang Sudah Verif
  • Kuota Internet
  • PC/Ponsel Android/ terserah dehh
1.Daftar Dulu Di Paypal.com
Bukti Pembayaran Whaff

2.Login ke akun Paypal Anda, lalu pilih "Tarik"

Perhitungan Kurs Paypal

3. Periksa dan cek, apabila sudah benar pilih "Kirimkan"

Proses WD ke Bank

4.Uang akan sampai ke rekening Bank anda sekitar 2-4 hari kerja.
Proses WD ke Bank
Biasanya 3 hari pengalaman saya Senin masuk Rabu. hahaha uangnya seneng dah masuk
Uang dari Paypal Sudah Mendarat
Mantap dehh terserah kalian mau beli Apa hehhehe :-D
Untuk penarikan di atas Rp. 1.500.000,- tidak di kenakan biaya alias gratis, namun apabila di bawah Rp.1.500.000,- di kenakan biaya sebesar Rp.16.000,-. Itulah cara melakukan penarikan dari Paypal ke Bank, semoga bermanfaat dan rezeki yang di terima barokah.

NB: Jika Status Tuntas tapi belum Masuk jangan Takut biasanya setelah hari itu akan masuk.

Kalau tidak Mau Buat Paypal Gampang kok Bisa lewat Jasa Orang lalu dikirim ke Rekening kamu
Tau Mau ditukar Pulsa Juga bisa. kalau mau lewat jasa orang PM ane nanti saya arahkan ke orangnya.

NB:  Bagi kalian yang pengen cepat dan tidak Ribet kalian bisa menggunakan Jasa saya untuk proses mencairkan Uang dari Whaff.  Kalian hanya mengumpulkan saldo minimal $10.50 untuk bisa dikirim melalui email Paypal Saya. Dan saya akan mengirim Uang ke Rekening kalian atau jadi pulsa juga bisa.

Jika ingin WD atau Payout atau Proses mencairkan Uang dari Whaff bisa Invit saya: 5AA7B620 
Lapor saja Kalau Sudah Mendapat $10.50 Lalu saya akan Menanggapi permintaan Kalian dan segera memprosesnya
Thankss :) Selamat Berburu Dollar Yahh !!

0 Response to "CARA MENCAIRKAN UANG DARI WHAFF"