Begini Cara isi Saldo ATM kamu Secara Gratis Aman dan Cepat


 Cara isi Saldo ATM kamu Secara Gratis Aman dan Cepat
ATM Bersama
Siapa yang tidak kenal dengan ATM? 
ATM (bahasa Indonesia: Anjungan Tunai Mandiri atau dalam bahasa Inggris: Automated Teller Machine) adalah sebuah alat elektronik yang melayani nasabah bank untuk mengambil uang dan mengecek rekening tabungan mereka tanpa perlu dilayani oleh seorang "teller" manusia. Banyak ATM juga melayani penyimpanan uang atau cek, transfer uang atau bahkan membeli perangko.
ATM sering ditempatkan di lokasi-lokasi strategis, seperti restoran, pusat perbelanjaan, bandar udara, stasiun kereta api, terminal bus, pasar tradisional, dan kantor-kantor bank itu sendiri. (Wikipedia)

Tetapi, terkadang kita bingung bagaimana cara mendapatkan saldo/balance untuk ATM kita. (Kerja hahaha ) Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan, seperti berdagang atau yang paling mudah Nabung di Bank. Namun, kali ini saya ingin memberikan cara unik agar kamu bisa mendapatkan saldo ATM secara GRATIS atau cuma-cuma.Kira-kira apa  yang diperlukan? 
  • Sebuah smartphone Android
  • Tabungan/kartu ATM
  •  Sebuah akun PayPal.  (Kalau Belum Daftar Aja) di Paypal.com
Oke , Kenapa Android ? yahh Zaman sekarang udah Moderen Bro gimana gak canggih ? cari Fulus aja udah pakai Hape ? hahaha kamu hanya butuh sebuah Android, karena kita akan menginstal aplikasi yang bernama WHAFF untuk menggali dollar di dalamnya. tenang aja dollar jadi duit Kok Nih Baca disini (Cara Mencairkan Dollar Ke Bank Lokal)
  • Pertama Kamu menuju Play Store terus ketik Pencarian Whaff atau juga boleh Whaff Rewards
  • Lalu Kamu Buka Aplikasinya Login saja Pake Facebook
Login lewat Fcebook
  • Biar kamu Login dapat saldo dan Hadiah Masukin Kode : AS36290 kenapa Harus
    di hafalin ??? karena Dari kode tersebutlah kita Bisa Dapat Saldo pertama
Masukan Kode
  • Jadi Semua Inti dari WHAFF ini adalah, kamu harus menginstal dan mencoba aplikasi-aplikasi yang ada di dalamnya, sebagai contoh aplikasi TokoPedia, kamu harus menginstal dan jika ingin mendapatkan dollar lebih, kamu harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari.
Jadi kalau saya nggak buka aplikasi itu, saya nggak dapat uang dong?” Tentu saja dapat, tapi hanya $0,01. Sedangkan kalau kamu buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, kamu bisa dapat $0,20 - $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/aplikasi) 
Aplikasi yang baru saja Di Dowonload
Ingat : Lakukan hal ini sekiranya 3 - 7 hari, sampai saldo kamu benar-benar cukup untuk melakukan Payout ke PayPal, karena minimal payout adalah $10
  • Kalau Sudah dapat Saldo Whaff $10.50 nanti Payout ke Paypal menggunakan Email Paypal Kamu (kalo tidak bisa pake Jasa orang nanti dikirim ke Rekening Kamu) 
Payout Whaff
Jika sudah, kamu hanya perlu menunggu saldo masuk ke akun PayPal kamu. WHAFF menyebutkan proses selama 3 hari, tapi biasanya saldo sudah sampai pada hari ke-2. misal Payout Senin Done nya Selasa
Tanda kalau Whaff sudah mengirim ke Paypal

Lalu Kalau Sudah Masuk Paypal tarik saja ke Rekening kamu baca  (Cara Mencairkan Dollar Ke Bank Lokal) 

Bukti Pembayaran dari Whaff
Kayanya itu aja deh cara untuk mendapatkan Saldo gratis dan cuma-cuma hanya dengan bermodalkan smartphone Android. Mungkin di antara kamu ada yang bertanya apakah ini asli atau bohongan? Jawabannya, ini adalah asli. Saya sendiri sudah mencobanya sendiri dan terbukti membayar. mungkin kalau kamu terlalu NDeso ya mungkin bilang Penipu atau Apalah hahaha
Rugi Dehh kalau Gak Nyoba
Nih Lumayan Buat Lebaran hehehe
Hasil Whaff saya bulan Puasa

0 Response to "Begini Cara isi Saldo ATM kamu Secara Gratis Aman dan Cepat"