Review Pertama Saya Xperia M5 2015 Terbaru di Indonesia

Tak tanggung-tanggung SONY segera merilis penerusnya Sony Xperia M5,padahal baru saja mereka merilis penerus Xperia M2 Aqua yaitu Xperia M4 Aqua ya bisa di bilang cepat mereka karena mereka mengikuti permainan dunia gadget bertarung melawan Apple dan Samsung beserta ponsel besutan SmartPhone terbaru lainya. Padahal saya baru saja membeli Xperia M4 Aqua yang di tunggu tunggu dulu di Indonesia dan ternyata beberapa bulan kemudian muncul rumor Xperia M5 . Nama tersebut tidak seperti biasanya bisasanya menggunakan "AQUA" Kelihatanya bagus karena SONY akan mengubah nama nama seperti seri Xperia Z. Bahkan Desain Body Xperia M5 Aqua ini Seperti Seri Xperia Z3+/Z4 dan Xperia Z5 terbaru.


Bodi ponsel Sony ini ramping 145 x 72 x 7.6 mm dan lebih ringan (142.5g). Tak hanya tipis dan menarik waktu di pegang ponsel ini tetap elegan dengan ukuran laya 5" cocok untuk anda kalangan muda atau tua serta cocok untuk anda yang gemar Adventure seperti di Pegunungan atau di Sungai ataupun di Laut karena Sony xperia M5 Aqua telah di bekali Bersertifikat IP68 tahan Air dan Debu lebih dari 1,5 meter dan 30 menit .


Mulai sekarang Pin pengisian daya magnetik telah dihilangkan , menghasilkan desain lebih bagus bersih dan mulus minimalis dari aksesrois Dok Charger secara keseluruhan. karena port USB di bagian bawah dekat Speaker. Cara itu berguna ketika kita setelah bermain air kita hanya meletakan body ponsel berdiri dengan arah Speaker di bawah supaya air dari Port USB dan Speaker hilang dan kering kebawah.


Di sisi atas terdapat port Jack Audio 3.5 mm dan lubang kecil microphone. Serta pada body bagian belakang terdapat Lampu Flash dan Kamera 21.5 MP, 5248 x 3936 phase detection autofocus. dengan fitur Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama. Serta dapat merekam Video 2160p@30fps, HDR.



Walaupun dengan cahaya yang minim XPERIA M5 ini mampu hasil foto dan video superior. baik menggunakan kamera belakang ataupun kamera depan. Foto selfie pun tetap bisa mendapatkan hasil bagus walau kondisi cahaya apapun. dengan dapur pacu Hybrid AF F2.2 with ISO up to 3200 anda bisa mendapat foto setara DSLR tingkat dewa.
Bersiap-siaplah Anda untuk cepat, akurat fokus dengan Hybrid Autofocus. Sony memang baru maju menggunakan Hybrid AF menggabungkan dua teknologi untuk kinerja yang luar biasa. deteksi Tahap AF untuk respon cepat dan deteksi Kontras AF untuk presisi ditambahkan. akan merekam cepat, akurat fokus dalam segala situasi, bahkan jika subyek bergerak. Dan berkat cakupan AF luas, bahkan benda-benda di sudut-sudut frame akan menjadi fokus.

Sangat disayangkan bahwa XPERIA M5 ini menggunakan Prosesor MediaTek MT6795 tidak seperti pendahulunya XPERIA M4 Aqua yang menggunkan Prosesor Snapdragon.
Tetapi walapun menggunakan Mediatek  Smarthpone ini menggunakan MediaTek helio prosesor mobile premium ini memanfaatkan teknologi terkemuka komputasi heterogen. Mereka memberikan kinerja yang unggul bersama dengan fitur multimedia yang paling canggih yang pernah dibuat di pasar.

Kinerja CPU

  • Penuh 64-bit octa-core CPU dengan kecepatan clock hingga 2.2GHz
  • MediaTek CorePilot ™ 2.0 teknologi untuk helio X10
  • Dual-channel performa tinggi memori 933MHz LPDDR3


Desainya hampir mirip dengan sang kakak Xperia M4 tetapi yang membedakan body Xperia M5 lebih besar dengan ketebalan 2.83 mm.Tampilan jernih, audio beresolusi tinggi, disertai RAM 3 GB Cocok untuk anda yang senang gaming.Tampilan Sony untuk ponsel sudah menggunakan BRAVIA Engine warna LED untuk ponsel, memastikan warna menjadi lebih tajam dan hidup. Peningkatan kontras intuitif memberikan pengalaman menonton paling optimal, bahkan di bawah paparan sinar matahari. anda bisa melihat gambar di atas antara M4 Aqua dan M5 jelas berbeda karena layar M4 Aqua tdiak memakai BRAVIA Engine ataupun TRILUMINOS.

Seluruh pengguna Xperia M5 akan mendapat keuntungan jenis warna Gold ketika membelinya tetapi akan hadir di indonesia akan Release September-November. Harga yang di tawarkan di Indonesia paling murah Rp-.5,999.000. ketika saya menjumpai di toko ONLINE. Itu akan terus berubah karena kita mengikuti harga Rate Dollar. Walapun harga seperti itu kita akan mencicipi Harga seperti kawanan XPERIA Z yang mahal karena. Jadi kesimpulanya Efek dollar kisaran Rp-.14.000 Seri M jadi seperti  harga seri Xperia Z.
Itulah ulasan Review Pertama saya memeganya Semoga Bermanfaat untuk kalian yang akan membelinya nanti. 

Tags:
  • Harga Sony Xperia M5 Dual
  • Harga Sony Xperia M5 Aqua
  • Harga Sony Xperia M5 Terbaru
  • Harga Sony Xperia M5 Agustus
  • Harga Sony Xperia M5 September 2015
  • Harga Sony Xperia M5 November 2015 
  • Review Sony Xperia M5
  • Spesifikasi Sony Xperia M5
  • Test Air Xperia M5
  • Test in Water Xperia M5
  • Xperia M5 Tahan Air    

0 Response to "Review Pertama Saya Xperia M5 2015 Terbaru di Indonesia"