BlackBerry tegaskan akan merilis Smartphone Android baru yang disebut Priv

BlackBerry tegaskan akan merilis Smartphone Android baru yang disebut Priv
BlackBerry Priv
BlackBerry akhirnya mengonfirmasi niatnya untuk meluncurkan smartphone Android, setelah berbulan-bulan spekulasi dan kebocoran.

Di kuartal kedua , BlackBerry hari ini mengatakan "rencana untuk meluncurkan perangkat genggam unggulan yang akan berjalan pada sistem operasi Android dengan keamanan BlackBerry."
 

Kabarnya rumor awal menyarankan itu akan diberi nama BlackBerry Venice, dan akan datang dengan keyboard geser BlackBerry (evleaks). Perusahaan Kanada menyatakan dalam laporan Q2 (kuartal kedua) nya bahwa itu "berfokus pada membuat kemajuan lebih cepat untuk mencapai profitabilitas dalam bisnis handset kami," sebelum akhirnya mengkonfirmasikan peluncuran "Priv," nama yang pertama kali dikabarkan awal pekan ini.

Nama "Priv" tentu saja, nama yang unik untuk reputasi BlackBerry sebagai perusahaan terfokus pada sistem privasi. "Saya mengkonfirmasikan rencana kami untuk meluncurkan Priv, perangkat Android dinamai warisan dan inti misi BlackBerry melindungi privasi pelanggan kami," kata CEO BlackBerry John Chen. "Priv menggabungkan yang terbaik dari keamanan BlackBerry dan produktivitas dengan ekosistem aplikasi mobile yang luas yang tersedia di platform Android terbaru."

Sebagai kebocoran awal disarankan, sebenarnya ponsel BlackBerry Android baru akan disebut "slider," yang berarti akan touchscreen dengan keyboard slide-out. BlackBerry sudah mendukung perangkat Android meskipun platform perusahaan yang berfokus keamanan BES12, perusahaan asal kanada tersebut mengatakan smartphone Android baru akan disesuaikan untuk masyarakat bisnis dengan keamanan dalam kebutuhan sehari hari.

Layar Sentuh dan Keyboard Blackberry Priv
Keyboard BlackBerry Priv
Laporan asli menunjukkan ponsel Android terbaru itu baru bisa meluncurkan secepatnya pada bulan November, dan yang mungkin tidak terlalu jauh dari sasaran produsen BlackBerry. Mereka mengharapkan Priv ini harus ada "di akhir tahun kalender 2015 di pasar utama, di dalam toko dan pemasaran online." rincian lebih lanjut akan datang.

Ini tidak berarti bahwa BlackBerry meninggalkan sistem operasinya sendiri. Perusahaan tersebut menegaskan bahwa ia akan terus bekerja pada BlackBerry 10, dan mengatakan update platform yang akan tersedia Maret mendatang.

Konfirmasi hari ini datang sebagai mantan raksasa ponsel lain dikabarkan akan bekerja pada perangkat Android baru - Foto diakui menjadi sebuah ponsel Nokia C1 Android baru muncul awal bulan ini.

0 Response to "BlackBerry tegaskan akan merilis Smartphone Android baru yang disebut Priv"