5 Oktober Android 6.0 Marshmallow akan gelar dibeberapa Perangkat

5 Oktober Android 6.0 Marshmallow akan digelar berapa Perangkat
Android 6.0 Marshmallow
Hanya beberapa hari lagi akan di adakan acara besar Google yang dijadwalkan di San Francisco pada 29 September. Pada kesempatan tersebut, Google diharapkan untuk mengungkapkan banyak berbicara tentang smartphone Nexus dibangun oleh LG dan Huawei (LG Nexus 5X dan Huawei Nexus 6P ). Kabarnya, Android 6.0 Marshmallow akan menggelar untuk perangkat berikut pada 5 Oktober 2015.
5 Oktober Android 6.0 Marshmallow akan digelar berapa Perangkat
Gambar : Mobile Syrup
Operator seluler Kanada Telus awalnya terdaftar merilis Android M untuk perangkat Nexus Google pada 5 Oktober tapi tak lama diturunkan sesudahnya. Namun, MobileSyrup menangkap gambar di atas dari daftar perangkat yang diposting oleh operator telekomunikasi. Sampai sekarang, tidak ada pernyataan resmi oleh Google yang akan menggelar untuk Android 6.0 Marshmallow.

Apakah Anda tau Marshmallow ? Marshmallow adalah sejensis makanan manis yang di mulai dari zaman Mesir kuno. Di Indonesia disebut makanan manis dan ringan seperti busa dan beraroma dalam berbagai bentuk serta warna yang menarik.

Marshmallow adalah salah satu nama yang sangat diperkirakan sesuai nomenklatur Google yang diperlakukan manis seperti nama pendahulunya seperti Cup Cake, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat dan Lollipop. Awalnya namanya bukan Android Marshmallow tetapi Muffin, Mud pie, Mousse, dan Malai Barfi.

Perusahaan raksasa tersebut mengungkapkan nama
Marshmallow pada Devolveper blog dan di samping juga mengungkapkan final Android 6.0 SDK yang akan tersedia untuk didownload melalui SDK Manager pada Android Studio. Ini akan membawa akses ke API Android final dan membangun alat terbaru.

0 Response to "5 Oktober Android 6.0 Marshmallow akan gelar dibeberapa Perangkat"