Mengapa Wanita Sering Tertindih atau Diganggu Jin ?

Gangguan Jin

Mungkin sobat pernah mendengar bahwa wanita akan mendatangkan fitnah hal ini disebabkan wanita di klilingi jin maupun setan saat berpergian dari rumah.Maka sebelum keluar berpergiaan wanita hendak memakai pakain yang menutupi aurat,hal ini agar setan tidak menghiasi depan belakang samping saat berpergiaan.

Penting untuk diketahui bawha wanita adalah mangsa paling mudah bagi jin dan setan maupun dukun untuk melampiasakan napsunya / kejahatan.Wanita sangat rentan terkena santet maupun guna-guna dibandingkan laki-laki,disaat haid wanita akan melemah kondisi fisik maupun batinya.

Karna membuka aurat setan dan jin juga melihat bagian tubuh kita.
Hal penting ketika kita hendak mau berpergiaan kita selalu membaca doa bismillah terlebih dahulu,agar kita selalu terjaga dari hal-hal buruk yang tidak di inginkan.
 
          Bagi pasangan suami istri yang hendak melakukan hubungan intim ingatlah selalu membaca doa bismillah,hal ini agar jin maupun setan tidak ikut melakukan hubungan itu.Jin sangat senang apabila ikut merasakan manusia sedang melepas nafsunya.Ketika seorang wanita tidur disarankan agar selalu menjaga aurat.

Hal yang menjauhkan jin meniduri seorang wanita :
1. Wanita dianjurkan jangan  melepas baju / pakaian tanpa sehelai benang.

2. Saat tidur disarankan agar tidak tidur terlentang.

3. Disarankan agar  jangan tidur saat mau adzan magrib (filosofi orang jawa)

3. Berwudhu lah ketika hendak tidur (allah akan menjaga ketika kita tidur)

4. Bacalah doa sebelum tidur

Ilustrasi Jin

   Pada dasarnya kita diajarkan agar selalu berdoa disaat akan tidur,agar terjaga dari gangguan jin setan maupun guna-guna dukun.Jin pria sangat senang ketika wanita hendak tidur dengan pakaian yang minim atau tanpa sehelai pakaian.Maka dari itu jin pria selalu melihat dan ingin melampiaskan kejahatanya dari sini mungkin seperti didekap atau apalah kita tidak bisa bergerak tidak bisa berbicara hanya mata yang terbuka sedikit dan badan sangat lemas.
Mungkin artikel ini kurang lengkap untuk dari itu silahkan sobat lengkapi,membuat versi sendiri dengan bahasan wanita yang menjadi mangsa jin pria.jika ada kekurangan dalam artikel ini mohon maaf dan terimakasih.Semoga bermanfaat  :)

0 Response to "Mengapa Wanita Sering Tertindih atau Diganggu Jin ?"