Wow Inilah Test Sony Xperia M5 Terkena Larutan Air

Sony Xperia M5 terkena Larutan Zat Manis
Dalam Video yang di unggah oleh Mr BEE Studio ini sangat membantu kita untuk me Review lebih jauh tentan sesosok Sony Xperia M5 , bersamaan dengan Xperia C5 .Pada Video ini sang aktor sengaja menumpahkan Air es dan bercampur susu. Kemudian sang lelaki itu membilasnya dengan Air bersih.



Walaupun Sony menghimbau jangan terkena air laut dan jangan dibawa ke kolam air garam. Penyalahgunaan dan penggunaan perangkat secara tidak semestinya akan membatalkan garansi. Ponsel ini memiliki peringkat Ingress Protection IP65 dan IP68. dan lebih bagus dari besutan Ponsel sebelumnya.Xperia M5 tahan air dan terlindung dari debu asalkan instruksi sederhana berikut dipatuhi: semua port dan penutup yang terpasang ditutup dengan kuat; ponsel tidak boleh berada di kedalaman air lebih dari 1,5 meter dan selama lebih dari 30 menit; dan airnya harus air tawar. tapi walaupun terkena larutan yang ada zatnya asalkan semua port tertutup akan aman sejahtera.

Sony Xperia saat baru saja terkena Air
Saat ada bekas air pun masih normal dihunakan , mungkin ini teknologi Sony yang baru atau masih seperti biasa karena jenis layar yang di pakai Sony Xperia M5 adalah IPS LCD di topang Scratch-resistant glass sehingga aman dari goresan dan benturan ringan sama dengan pendahulunya Xperia M4 Aqua. Berikut ini adalah Videonya dari Channel You Tube Mr BEE Studio.

 



0 Response to "Wow Inilah Test Sony Xperia M5 Terkena Larutan Air"