Ternyata Kecepatan Kamera Sony Xperia Z5 Melebihi DSLR dan Kedipan Mata Manusia.

Sony Xperia Z5:PhoneArena

Salah satu fitur paling keren tentang kamera 23MP pada Sony Xperia Z5 adalah kecepatan belaka. Auto-fokus kecepatan, yaitu, sebagai teknologi Hybrid AF digunakan memungkinkan mengunci fokus lebih cepat dari kedipan mata manusia.
Hybrid AF ini seakan akan menjadi ciri kamera mirrorless kelas atas, yang menjanjikan kecepatan dan akurasi fokus, serta fokus kontinu untuk benda bergerak atau saat rekam video maupun benda bergerak cepat.

 Sony mempunyai 3 fitur utama yang di pakai Lensanya :
  • Sensor citra Exmor RS™
  • G Lens
  • Mesin pemrosesan gambar BIONZ™ untuk ponsel
Sony memang menang di bidang pemotretan bahkan Lensa-nya pemenang penghargaan, sensor seluler terbaik untuk cahaya redup, dan pemrosesan gambar dari Sony menjadikan ponsel masyarakat berfungsi ganda sebagai kamera yang sesungguhnya. Dan  membahwa setiap foto yang kamu ambil akan terlihat setajam dan sejelas mungkin. 

Berikut adalah Video hasil tes dari  PhoneArena.


Dari hasil tersebut sangat memukai penonton , kecepatanya dan fokusnya langsung di mulai dalam 0,03 detik.Berbeda dengan Samsung Galaxy S6 series dengan menekan tombol home button akan segera membuka aplikasi kamera hanya butuh waktu 0, 7 detik. ini akan menjadi patokan pecinta gadget tanah air.Bahkan Zoom Gambardari Xperia Z Series 5X lebih dekat dan selas membuatmu bisa membidik lebih dekat dari sebelumnya. tak usah repot repot mendekati target yang kamu foto berkat kamera 23 MP Anda bisa memotret dengan gampang dan jelas.

0 Response to "Ternyata Kecepatan Kamera Sony Xperia Z5 Melebihi DSLR dan Kedipan Mata Manusia."