Ternyata Pengguna Bitcoin Rentan Malware Android Stagefright 2.0 Bug

Ternyata Pengguna Bitcoin Rentan Malware Android Stagefright 2.0 Bug
Malware Android Stagefright 2.0 Bug
Berhati hatilah bagi anda yang suka download file MP3 dan MP4, Pengguna Android di seluruh dunia telah menjadi target dari banyak jenis yang berbahaya dari perangkat lunak selama beberapa tahun terakhir, dan tidak ada akhir yang terlihat dulu. Salah satu eksploit terbaru yang mengganggu ekosistem Android adalah versi baru dari bug Stagefright. Sayangnya untuk pengguna Android, ini iterasi terbaru dari Stagefright mengeksploitasi kerentanan dalam file MP3 dan MP4, keduanya sering digunakan jenis media pada perangkat mobile hari ini.

Stagefright 2.0 menyerang dan mencuri username dan password, mendapatkan Bitcoin wallet seeds, dan bahkan mengakses foto atau pesan. Virus ini bisa di operasikan oleh hacker dari jarak jauh mengeksekusi operasi pada perangkat Android.
  
Selalu behati hati dalam mendownload lagu dan musik bajakan Tidak mungkin untuk memprediksi  remote kodeapa  melalui Stagefright 2.0 bug, tapi ukup parah. Menginstal malware akan menjadi yang terakhir dari kekhawatiran seseorang, mengingat ini mengeksploitasi juga dapat digunakan untuk melakukan penipuan identitas atau bahkan jangka panjang invasi pembajakan.

Meskipun Google berupaya untuk mencegah Stagefrightbug Google selalu mengupdate untuk kekebalan sistem Operasi Android pada ponsel Smarthponenya kerentanan kedua telah dikonfirmasi  pada versi Android 5.0 dan ke atas.

Bitcoin Wallets Bisa Potensi SasaranSelama dampak potensial dari Stagefright 2.0 masih belum jelas, tampaknya aman untuk mengasumsikan pengguna Bitcoin bisa menjadi target potensial dari mengeksploitasi ini. Ada beberapa user Android Bitcoin walletst sudah terkena bug tersebut, dan bug tersebut dapat mengekploit kode dari jauh bisa menyalin data data Bitcoin dan  informasi pada perangkat pengguna. Mengingat segala sesuatu dari jarak jauh dieksekusi akan di latar belakang, pengguna bahkan tidaksadar  akan melihat dana mereka yang dicuri di depan mata mereka sendiri.

Apa pendapat anda tentang Stagefright 2.; dan tindakan apa untuk pencegahan serta melindungi perangkat Android Anda dari infeksi bug tersebut? Silahkan  berkomentar di bawah!

0 Response to "Ternyata Pengguna Bitcoin Rentan Malware Android Stagefright 2.0 Bug"