Daftar Ponsel yang akan mendapat Update Android 6.0 Marshmallow

Inilah Ponsel yang akan mendapat Update Android Marshmallow
Sony Android M

Inilah berita terbaru untuk anda pecinta android, Telah dikabarkan bahwa Marshmallow, Android 6.0, akan menjadi dampak paling cukup besar, Google telah menempatkan keluar untuk platform Android. Ini adalah salah satu upgrade yang Anda akan pasti ingin memiliki, karena perbaikan beberapa masalah berlama-lama dengan Lollipop, termasuk:
  • Daya tahan baterai
  • Izin aplikasi yang lebih besar
  • Dukungan standar untuk pembaca sidik jari
  • Kontrol volume yang lebih baik
  • Dukungan USB-C
  • Google Now On Tap
Bagaimana rilisnya ? Mari kita lihat.

Perangkat Nexus Mungkin telah diharapkan para konsumen setia Nexus, perangkat Nexus (Nexus 5, Nexus 6, Nexus 7 (2013), Nexus 9, dan Nexus Player) akan mulai menerima upgrade pertama. Bahkan, perangkat tersebut harus mulai melihat update roll out minggu Oktober 5. ini akan, tentu saja, update OTA. Jika Anda kebetulan memiliki Nexus 4 atau 7 (edisi 2012), Anda tidak akan menerima update Marshmallow. Googles Nexus 5X dan 6P tentunya akan mendapat update tersebut karena itu adalah ponsel andalan terbalu Google Nexus.


Perangkat HTC Berikut ini perangkat HTC akan mendapatkan update Marshmallow pada akhir 2015:
  1. One M9
  2. One M8
Berikut ini perangkat HTC akan mendapatkan Marshmallow memperbarui beberapa waktu pada awal 2016:
  1.  M9+
  2.  E9
  3.  ME
  4. E8 
  5. M8 EYE
  6. Butterfly 3
  7. Desire 826
  8. Desire 820
  9. Desire 815
Sayangnya, menurut HTC, tidak semua operator akan dapat memberikan update.

Perangkat Samsung  akan menerima update Marshmallow. Satu-satunya hal yang diketahui adalah (anehnya) perangkat baru mereka, Galaxy Note 5 and Galaxy 6 Edge+.Meskipun mereka belum ada pengumuman resmi, itu cukup aman untuk pemberitahuan perangkat berikut akan mendapatkan Marshmallow dalam beberapa bulan mendatang:

  1. S6
  2. S6 Edge
  3. Note 4
  4. Note Edge
  5. Note 5
  6. S6 Edge+
  7. S6 Duos
  8. Note 4 Duos
  9. Alpha
  10. Tab A
Jika Anda kebetulan menikmati salah satu perangkat andalan Samsung, Anda dapattenang karena upgrade akan dilaksanakan akhir 2015 atau awal 2016.
Perangkat LG Seperti Samsung, LG belum membuat pengumuman resmi. Meski begitu, LG G4 dan G3 adalah daftar yang aman untuk menjadi upgrade Marshmallow.Perlu dicatat bahwa LG memang tidak seluruh negara dapat 5,1 Upgrade Android yang akan datang. Yang menunjukkan bahwa mereka akan melewatkan langsung ke 6.0. LG G4 Pro kemungkinan besar, akan update Marshmallow.
Perangkat Sony adalah produsen perangkat lain tetap diam tentang upgrade. Namun, Anda dapat yakin bahwa perangkat berikut akan menerima upgrade dalam beberapa bulan mendatang:
  1. Z4
  2. Semua Generasi Z5 Series
  3. Z3+
  4. Z4 Tablet
  5. M5
Apa yang diinformasikan tentang ini adalah bahwa preview Android M telah tersedia untuk perangkat Xperia yang dipilih untuk beberapa waktu.

Jika Anda seorang pemilik bangga Moto X (2 END), sebuah Moto X Play, atau Moto X (edisi 2014 ), Anda akan paling anda menjadi Motorola pengguna pertama untuk melihat upgrade. Kapan itu akan terjadi masih merupakan misteri. Jika Anda memiliki Moto G (2015 atau 2014 edisi), Anda juga akan melihat roll-out dari Marshmallow ... hanya tidak secepat perangkat X.

Kesimpulan Setelah Anda mendapatkan informasi lebihjauh tentang perangkat Nexus, Anda sudah bisa menebak  kapan Anda akan dapat update. Jika Verizon adalah operator Anda, Anda mungkin akan melihat hal itu lebih cepat daripada nanti.

 
Apakah Anda bersemangat tentang update Android Marshmallow? Jika demikian, fitur apa yang Anda harapkan? Bagi pengalaman anda di komentar di bawah ini.
 

0 Response to "Daftar Ponsel yang akan mendapat Update Android 6.0 Marshmallow"