Cara Menghasilkan Uang Lewat Android Dengan Mudah

Pasti setiap kalian mempunyai smartphone atau android dengan manfaat kalian sendiri-sendiri . kali ini saya akan membagikan informasi penting bagi kalian semua supaya bisa memanfaatkan android kalian dengan cara baik dan menguntung kan pastinya. 

Android merupakan elektronik yang sangat penting bagi kita gunakan untuk mendapatkan informasi dan menghubungkan silaturahmi dengan teman-teman kita dengan cara gampang menghubungkannya. Di saat ini android sangat merajarela di kalangan masyarat menengah maupun keatas, kebayakan orang memakai andorid/smartphone cuma untuk komunukasi dan informasi saja, sangat di sayangkan kalau cuma segitu yang kalian gunakan , diartikel ini saya akan memberitahu kepada kalian mencari uang dengan berbekal sebuah smartphone .

Cara Mendapat Uang Jajan Sendiri
    Apabila kita mempunyai uang jajan sendiri maka kita tidak menyusahkan orang tua , dengan cara ini saya mempraktekannya sendiri, dan sampai sekarang saya cukup memenuhi kebutuhan saya , kalian harus mempunyai rasa tekun yang tinggi dan pantang menyerah, walupun lama mendapatkan uang lewat android yang penting sabar saja , orang yang percaya diri dengan sendiri akan mendapatkan hasil yang memuaskan .

1. Menggunakan Aplikasi Whaff

Aplikasi whaff ini sangat menggiurkan buat saya , kenapa? karena aplikasi ini menghasilkan dollar dengan mudah , kita tinggal download aplikasi  yang tersedia di play store, cara bermainnya cukup mudah di rekomendasikan oleh whaff dan setelah kita mendownload kita akan mendapatkan dollar sesuai aplikasi yang tadi di download, saya sarankan kalian menggunakan wifi kalau kouta rugi hehehe .

Pendaftaran Whaff cukup mudah dengan login facebook kalian atau email, pertama pendaftaran kita akan mendapatkan dollar apabila kita memasukan code yang tersedia di whaff tersebut, setiap aplikasi yang kita download akan mendapatkan dollar minimal $1 tergantung dimana negara kalian, biasa nya di benua eropa bayaran nya cukup tinggi setiap download . di indonesia lumayan lah menurut saya bayaran setiap kali kita download dan mainkan aplikasi nya , apabila kalian mau mendpatkan point yang tinggi main kan premium offer dijamin tinggi penghasilannya .

Pembayarannya whaff ini bisa melalui bank lokal, paypal dan pulsa
apabila kalian tidak mempunyai atm atau paypal , tenang saja whaff meyediakan metode pembayaran melalui pulsa Telkomsel, Tree, IM3 , Axis, XL, Indosat
Selain itu poin yang kita kumpulkan bisa kita beli game di steam , bagaimana ? menarik bukan, masih banyak lagi pembayaran nya silahkan download aplikasinya di play store .

2. Menjual Jasa
Jasa Merupakan hal penting yang kita perlukan bagi masyarakat . jasa sangat berguna, apabila tidak ada menyediakan jasa bagaimana kita memperbaiki masalah kita hadapi? disini saya sarankan juga menjual saja kalian di media sosial yang kalian miliki, dan ketahui lah kelebihan kalian masing-masing dan akan membuah penghasilan sendiri .

Misalnya jasa membuat dvd kosong di media sosial atau yang lainnya. kalian bebas kreatif sendiri kelebihan jasa sobat supaya bisa memperjual belikannya

3. Menjual Foto Kalian Sendiri
Kenapa saya sarankan foto ? biasanya foto kalian bisa di perjual belikan dengan harga nya lumayan. foto cuma berbekal sebuah android juga bagus juga , apabila foto itu menarik, unik dan bisa membuat orang memandangnya kagum . kalian bisa membuat list foto kalian sendiri dan mengupload nya di forum luar yang kategori foto alam , dengan foto hasil sendiri kalian tidak melanggar hak cipta karena hasil foto itu adalah hasil kalian sendiri , orang lain akan membelinya hak cipta foto kalian dengan harga menggiurkan .

4. Menjual Barang Online
Menjual barang dengan cara online sangat menguntung dan sangat mudah cuma berbekal smartphone sudah cukup . kalian barang kalian maupun baru ataupun bekas sangat bagus , pasti ada yang membeli, kalian bisa mencoba aplikasi tokopedia, lazada, shoppie, dengan berbekal aplikasi kalian cukup memposting barang jualan kalian dan menunggu orderan saja .


.
Update : Menggunakan Aplikasi Penghasil Duit Vidmate


Baru baru ini juga tersedia aplikasi penghasil uang terbaru yaitu Vidmate, di aplikasi ini kita bertugas untuk mengumpulkan point. Untuk mengumpulkan point nya yaitu dengan membaca berita, menonton video, dll. Penghasilannya cukup gede kok karna aplikasinya masih baru.

Langsung saja coba yaa.. Klik download di bawah ini untuk mendownload aplikasinya :

https://aff.mbtrack.info/9yLRsHH456r0B-xUx8MSfhR47C6qFRnUvVOs443DaVFkjd4CnMDfgaIN93mq52VCEVObgv3FFi1JzYDBpUUaiQ




Sekian Arikel ini semoga bermanfaat bagi pembaca
Terima kasih

0 Response to "Cara Menghasilkan Uang Lewat Android Dengan Mudah "