Review Bumper Devil Case Sony Xperia M5

Produk Devil case sangat di gemari banyak orang dengan harga premium anda dapat membeli sebuah Bumper Devil Case dengan ketahanan yang sangat maksimal. Walaupun hanya balutan di samping body ponsel anda akan mendapatkan keamanan lebih jika ponsel Android ada jatuh.
Apa saja isi Box Devil case ? Lihat gambar di bawah  kita akan mendapatkan :
Unboxing Bumper Case Sony Xperia M5
Sony Xperia M5 dengan Bumper Devil Case

  1. Sebuah Bumper Devil Case Sony Xperia M5
  2. Baut atau Sekrup
  3. Obeng kecil untuk memasang baut pada Bumper
  4. Dan tentunya bonus gantungan kunci Devil Case
    Isi dalam Box Bumper Sony Xperia M5
    Isi dalam Box Bumper Sony Xperia M5

Harga Devil Case tersebut senilai dengan Rp500.000,00 walaupun harganya yang mahal Bumper tesbut mampu menahan tekanan yang sangat keras, bagian atas pada layar da back cover tidak ada tutupnya namun dimensi dan lapisan pinggiran Devil case mempunyai sudut lebih tinggi pada layar, Jadi intinya layar kita Aman ketika terjatuh. Banyak juga video yang telah me-review kehebatan devil case, Mulai dari di Bor listrik, di jatuhkan dengan sengaja , bahkan untuk memalu paku.

Siapa juga yang tidak ingin Smartphone kesayangannya jatuh rusak tunggu apa lagi lindungi ponsel canggih anda dari mara bahaya. Daripada membeli Hardcase/Soft Case murahan ternyata juga bisa membuat ponsel anda rusak misalnya Soft Case seharga Rp25.000 terbuat dari bakan karet, Jika ponsel anda dalam keadaan di charger otomatis beban baterai akan membuat pansal body ponsel. Bisa saja ponsel kesayangan anda meledak atau rusak karena Radiasi panas Soft Case tersebut.

Berbicara aksesoris ponsel sekarang marak barang palsu seperti merek N*llkin tentu saja masih dapat melindungi kita dari benturan, tapi disisi lain juga ada dampak negatif bagi kita sendiri dan Smartphone kita. Jadi berhati hatilah ketika membeli aksesoris ponsel. Harga menentukan kualitas barang tersebut, tapi kembalilah pada diri sendiri dan kemampuan diri sendiri.

Oke demikian informasi sederhana yang bisa share tentang Review Bumper Devil Case Sony Xperia M5 semoga bermanfaat pagi kita semua.

  • Review Bumper Devil Case Sony Xperia M5
  • Unboxing Bumper Devil Case Sony Xperia M5
  • Isi dalam Bumper Devil Case
  • Cara Pasang Bumper Devil Case
  • Bumper Devil Case Sony Xperia Z/Z1/Z2/Z3/Z4/M4/M5/Z4
  • Aksesoris/Accesoris Sony Xperia M5


0 Response to "Review Bumper Devil Case Sony Xperia M5"