Inilah 7 Aplikasi Paling Populer untuk Perangkat Android September

Inilah 5 Aplikasi Paling Populer untuk Perangkat Android
Sony Xperia Z3 Android 6.0
Pasar Aplikasi terbaru Android berkembang dengan setiap hari, dan platform dibanjiri ribuan aplikasi untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna.

Jumlah aplikasi Android telah meningkat dari ratusan hingga ribuan, dan oleh karena itu, melewati setengahnya dan akan
segera mencapai satu juta. Namun, tidak semua dari mereka yang disukai oleh pengguna untuk melayani kebutuhan masyarakat.
Untuk setiap kategori, pengguna akan mendapatkan ribuan pilihan untuk memilih. Di sini, kita akan Memilih lima aplikasi Android yang paling populer jatuh ke dalam berbagai kategori seperti komunikasi, cadangan, browser, alat, hiburan dan banyak lagi. Mari kita lihat aplikasi ini.
  • AVG Antivirus
AVG Antivirus adalah aplikasi antivirus gratis untuk ponsel Android. Ini benar-benar gratis dan memberi Anda banyak fitur yang mengamankan ponsel Android Anda dari virus, ancaman, dan berbagai bentuk malware. Dengan mengaktifkanya kita bisa mencari dan menemukan pilihan, Anda dapat mengamankan ponsel Anda dari pencurian. Hal ini juga membantu Anda untuk terhubung ke Google Maps dan. Oleh karena itu, Anda dapat dengan mudah berbagi lokasi dengan teman-teman. Beberapa fitur lainnya juga termasuk di dalamnya seperti menutup menjalankan aplikasi untuk membebaskan memori, menghapus data dan kunci dengan  jari untuk mengamankan privasi dan jadwal scan ponsel Anda.
  • Go back up
Go back up adalah sangat berguna semuanya menjadi satu dalam aplikasi yang melayani berbagai kebutuhan pengguna. Hal ini dapat membuat cadangan kontak telepon, pesan, log panggilan dan berbagai aplikasi lain yang diinstal pada memori telepon atau kartu SD. Anda dapat mengembalikan data ponsel Anda sebagai back up dan pilih apa yang Anda ingin mengembalikan secara manual. jadi kita tidak usah khawatir ketika suatu file atau foto kita ke hapus semuanya dapat di balikan ke semula.
  • Opera Mini
Opera Mini dinyatakan salah satu yang tercepat dan sangat populer aplikasi browsing yang untuk ponsel Android. mempunyai antarmuka yang sederhana dan user-friendly yang memberikan Anda  tampilan desktop dan tampilan telepon. Aplikasi ini sangat berguna karena memberikan Anda pilihan untuk menghemat bandwidth data menggunakan teknologi kompresi yang unik. Seperti Google dan Firefox yang sedang berada di app, ia memiliki fungsi tab yang membantu Anda untuk membuka banyak tab sekaligus. 
  • ROM Toolbox
ROM Toolbox sangat populer dan harus anda miliki, sebuah aplikasi Android memberikan ribuan pilihan untuk mengoperasikan perangkat Anda. Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi ini untuk personalisasi perangkat Anda seperti Anda dapat mengubah font sistem, download animasi boot, dan tema pribadi. Dalam hal kinerja perangkat Anda, Anda dapat meningkatkan fungsi CPU ponsel Anda dengan dua kali dan juga meningkatkan fungsi SD card serta efektif mengelola Memori.

Beberapa pilihan antara lain juga disediakan dengan aplikasi ini seperti men-download dan menginstal ROM, backup ROM, wipe cache dandata. Anda juga dapat mengelola aplikasi ponsel Anda dengan menggunakan manajer aplikasi dan menelusuri file sistem menggunakan ROM toolbox atau ROOT browser.
  • Google Reader
Google Reader memungkinkan Anda untuk membaca dan memberi berita akhir pekan. Anda dapat membaca semua berita terbaru dan posting dari blog populer di luar sana dengan menambahkan RSS feed ke Google Reader. Syncs feed sehingga Anda dapat membacanya pada perangkat lain juga.
  • Go Launcher
Go Launcher adalah salah satu Launcher canggih untuk ponsel Android memberikan Anda ribuan mendalam pilihan untuk menyesuaikan perangkat Anda. Ada ribuan tema gratis dan berbayar, plugin, dan widget yang tersedia di aplikasi ini.
  • Musik Paradise
Dengan Music Paradise, Anda dapat mendownload musik gratis ke perangkat Android Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mencari album musik dan klik pada pilihan download. Lagu atau musik album favorit Anda akan didownload secara otomatis.

Dalam aplikasi ini, ada pemutar musik  memungkinkan Anda mendengarkan album musik Anda download langsung dari perangkat Anda. Anda dapat mendengarkan lagu saat mendownload lagu-lagu lain pada antar muka yang sama.

Ini adalah tujuh paling populer dan harus memiliki aplikasi android yang melayani berbagai kebutuhan pelanggan.
 
 

0 Response to "Inilah 7 Aplikasi Paling Populer untuk Perangkat Android September"