Berikut rencana terbaru Samsung untuk memikat orang menjauh dari iPhone

Berikut rencana terbaru Samsung untuk memikat orang menjauh dari iPhone
Samsung VS iPhone
Jika Anda berpikir tentang menyingkirkan iPhone Anda untuk Android, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kesepakatan ini dari Samsung.

Perusahaan ini baru saja mengumumkan bahwa ia akan membayar tagihan angsuran bulanan untuk telepon baru Anda sampai 2016.
Mulai sekarang Diskon berlaku jika Anda membeli Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy Note 5, atau Galaxy S6 karena ini taktik Samsung untuk menjatuhkan para konsumen iPhone.

Jika Anda membeli Galaxy S6 melalui pilihan angsuran Verizon, Anda biasanya harus membayar $24 per bulan selama 24 bulan untuk sepenuhnya melunasi perangkat tersebut. Sekarang, Samsung mengatakan akan mengurus mereka untuk pembayaran bulanan sampai 2016 jika Anda membeli ponsel Galaxy baru antara sekarang dan 9 Oktober akan ada sejumlah potongan $120. Mungkin di indonesia  belum di terapkan sistem ini, baru saja di mulai di Negara AS.

Dan, jika Anda beralih dari iPhone ke Samsung anda juga akan mendapat hadiah dalam $100 kartu hadiah Google Play . Pengumuman ini datang setelah Apple iPhone baru 6S resmi diluncurkan di toko-toko online. saldo tersebut bisa anda gunakan untuk membeli Gems Coc misalnya atau membeli Stiker BBM dan membeli Aplikasi Premium di Google Play Store.

Ini adalah salah satu dari beberapa upaya dari Samsung untuk mendapatkan pelanggan untuk beralih dari iPhone ke ponsel Galaxy nya. Perusahaan  asal Korea Selatan baru-baru ini juga merilis sebuah tempat TV untuk ponsel baru untuk menyoroti semua hal yang dapat mereka lakukan. sedangkan iPhone tidak bisa menggunakan fitur tersebut, ini aladah cara produsen Samsung untuk mencuri perhatian para konsumen Apple iPhone.

0 Response to "Berikut rencana terbaru Samsung untuk memikat orang menjauh dari iPhone"